Johannessimatupang’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

PENGARUH SERVICECAPE GRAPARI TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA JAMBI


Kuesioner berikut adalah penelitian di Jenjang S1, oleh saudara Aris Ariyanto, yang dimaksudkan untuk mengungkapkan pengaruh servicecape terhadap loyalitas. Dalam kaitan itu diomohon kesediaan saudara/ri, bapak/Ibu menjadi Volunter mengisi kuesioner berikut, dengan catatan bahwa saudara/ri dan bapak/ibu pernah mengalami pelayanan di GRAPARI TELKOMSEL. Atas kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Pak. Jo.
https://docs.google.com/forms/d/1cTb35LuO15EUy1Gavy0XVIBRcnx7c7oCuc7rSoT6aT4/edit

Iklan

Mei 14, 2015 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: