Johannessimatupang’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

PERSIAPAN SEMINAR NASIONAL BULAN FEBRUARI 2016


Disampaikan untuk mahasiswa MM angkatan 19 dan 20 untuk mengikuti perkembangan rencana seminar yg akan diadakan pada Bulan Februari 2016. Semua pertanyaan dan saran khususnya dari mahasiswa mm sampaikan di sini agar dapat berbagi informasi.
SUKSES UNTUK SEMUA

Khusus untuk angkatan 19 diharuskan mengisi tabel berikut, tabel ini bisa diisi 2 atau 3 kali kalau didapat perubahan informasi yang updated. Demikian disampaikan.
https://docs.google.com/forms/d/19ZGkjWaxUWOPSFloNsXRTPJjthQfPniTAmGIxQoYUZ8/viewform

Desember 2, 2015 - Posted by | Uncategorized

2 Komentar »

  1. Pak Jo. berikut saya sampaikan ide/judul utk Seminar Nasional di bln Pebruari 2016 dengan judul “PERAN BPBAT SUNGAI GELAM JAMBI TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI UPR (UNIT PEMBENIHAN RAKYAT)” kemudian utk dosen kontributor sy berharap ibu DR. Dra. Hj. Muazza, M.Si. Demikian permohonan saya pak, terima kasih

    Komentar oleh thondra | Januari 9, 2016 | Balas

  2. Pak Jo makalah seminar saya dah si kirim dengan judul MENINGKATKAN KOMPETENSI PETUGAS PENYULUH LAPANGAN KELUARGA BERENCANA(PPLKB) MEMBANGUN KOMUNITAS ASEPTOR
    KELUARGA BERENCANA dan Dosen kontributornya saya ingin Ibuk Dr. Dra. Hj. Muazza,M, Si demikianlah saya sampaikan dan saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh Ahmad Yadi | Januari 9, 2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

