Johannessimatupang’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

MANAJEMEN PEMASARAN (MJP 120)


Halaman ini diperuntukkan bagi kelas MJP120 kelas pagi.  Harap diperhatikan aturan berikut.

  1. Seluruh  peserta harus mengunduh materi kuliah (powerpoin, word, pdf, alamat dl) pada halaman ini, dan mencetaknya, kemudian mengumpulnya di map. Peserta harus membawa  map dimaksud pada setiap kuliah, bagi yang tak membawa tidak usah ikut kuliah.
  2. Setiap tugas  untuk tiga kelompok yang berbeda, disampaikan dalam bentuk file (word). Tugas  dikumpul, kemudian disajikan dalam bentuk komentar pada halaman ini saja.

SUKSES UNTUK SEMUA

Persiapan Ujian Akhir Semester

Seluruh peserta diharuskan membaca  posting di halaman  ini:

https://johannessimatupang.wordpress.com/2016/08/29/metode-penelitian-pemasaran-pagi-dan-sore/

informasi  di sini berkaitan dengan saluran pemasaran.

Powerpoin kuliah

mjp-220-pemasaran-hijau-november-2016

MJP 120 bab 9 Komunikasi November 2012

MJP 120 bab 10 Rantai Pemasok November 2012

MJP 120 bab 11 Personal Selling November 2012

 Tugas I Untuk kelompok I

tugas-manajemen-pemasaran-kelompok-i-november-2016

Tugas II Untuk Kelompok II

tugas-manajemen-pemasaran-kelompok-ii-november-2016

Tugas II Untuk Kelompok III

tugas-manajemen-pemasaran-kelompok-iii-desember-2016

November 18, 2016 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. dari irwadi tugas MM malam

    Nama : IRWADI HAMDI
    NIM : P2C216025
    KELAS : MM MALAM Unja
    MATA KULIAH : MANAJEMEN OPERASI

    1. Yang dimaksud cluster dalam satu lokasi ndustri adalah : kumpulan , kelompok , himpunan, atau gabungan obyek ytertentu yang memiliki keserupaan atas dasar karekter tertentu seperti bagian produksi dengan bagian pengepakan serta pengiriman.
    Manfaat : proses bisa lebih cepat dan terogranisir dengan cepat dan tidak terjadi banyak kesalahan dalam seluruh proses produksi dan pengiriman.
    Yang mendasari kluster adalah proses produksinya
    2. Keunggulan Kompetitif adalah sesuatu yang tidak dimiliki pesaing melakukan sesuatu lebih baik dari perusahaan lain atau mampu melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan perusahaan lain.
    Share pengetahuan yang terjadi dalam satu cluster , adalah proses produksi sehingga dapat melimpahkan kewenangan yang lainnya.
    3. Daya saing adalah kemampuan menghasilkan produk barang dan jasa untuk memenuhi pengujian internasional.
    Sedangkan daya saing yang berkelanjutan, artinya kemapuan memenuhi penguian internasional yang terus menerus berjalan dengan adanya pengembangan mutu produks., hal ini bisa terjadi karena dikarenakan banyaknya kebutuhan yang berkelanjutan sesuai dengan tingkat kebutuhan.
    4. Kedekatan antar perusahaan yang memberikan manfaat, seperti pemenuhan bahan produksi dan sebagai pelengkap jadi saling share bahan baku yang lebih spesifi lagi.
    5. PT. Sayap mas utama, dimana perusahaan ini saling melengkapi mulai dari food sampai dengan sabun cuci dan minuman.

    Komentar oleh irwadi hamdi nim p2c216025 | Desember 5, 2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: